Senin, 23 Desember 2013



SIAPAKAH YANG PALING HEBAT ?

WIKIPEDIA : Aku tahu semuanya...

FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang...

GOOGLE : Aku punya semuanya...

MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di-akses...

EXPLORER : Kan aku masih ada...

MOZZILA : Apaan sih kamu, ganggu acara orang aja!

EXPLORER : Kamu sih, ngaku-ngaku cuma ada kamu sendiri!

INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak omong kalian semua, kalau tidak ada aku kalian semua tidak akan ada!

FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan aku, jadi aku yang terbaik.

YAHOO : Facebook, inget, tanpa aku kamu tidak bisa buat E-mail!

GOOGLE : Yahoo, aku juga bisa buat E-mail.

INTERNET : Zzz... Sudah tahu, aku yang paling hebat.

KOMPUTER : Aku paling utama di sini...

PLN : Banyak omong kalian semua! Aku matikan nih listriknya!

GENSET : Tenang aja kan masih ada saya.

PLN : Diem kamu.

PERTAMINA : Awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tahu rasa.

SOLAR CELL : Tenang, selama masih ada saya semuanya aman.

MATAHARI : Eitthh, tidak aku sinarin diam kamu air dan batubara.

PETIR : MASIH ADA AKU !!!

BUMI : Kalian kalau tidak ada aku pasti tidak akan ada.

JAGAT RAYA : Kalian semua kalau tidak ada aku pasti kalian tidak akan ada.

ALLAH SWT : Tanpa AKU kalian semua tidak pernah ada.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar